Hutan Terindah di Dunia

Hutan sejatinya merupakan tempat alami berbagai macam flora dan fauna. Namun ternyata hutan juga mempunyai daya tarik tersendiri, dan bahkan para wisatawan mengalokasikan waktu mereka hanya untuk mendatangi hutan hutan berikut.  Kenyataannya Hutan ini memang menghadirkan pemandangan  yang  tak biasa dari hutan-hutan yang ada. Wisatawan yang berkunjung dan berada dihutan ini akan sangat betah sekali karena hutannya cukup nyaman dan tentunya cantik layaknya taman kota. Karena keindahannya, hutan-hutan ini masuk ke deretan  Hutan Terindah di Dunia


Hutan  Paling Indah di Dunia
Hutan  Paling Indah di Dunia

Hutan merupakan wilayah yang ditumbuhi tumbuhan serta pepohonan yang beragam yang menjadi  bagian terpenting dari suatu ekosistem.  Hutan merupakan paru-paru dunia  serta tempat bagi fauna dan flora.  Dibumi ini hampir 10% nya adalah hutan, setiap negara memiliki hutan dengan jenis yang beragam. Misalnya hutan tropis, hutan cemara, sabana, atau hutan pinus dengan memiliki karakteristik yang berbeda. 

Ada sebagian wilayah hutan yang dilindungi oleh pemerintah  sebagai kawasan wisata karena keindahan hutannya, dan juga  ada yang dijadikan tempat konservasi.Nah, disini penulis akan membahas mengenai Hutan  Terindah di Dunia yang dapat dijadikan salah satu alternatif tujuan wisata anda. Ini dia Hutan  Terindah di Dunia yaitu.


Hutan Black Forest, Jerman

 

beritanewsindo.blogspot.com
Hutan  Terindah di Dunia
Hutan yang memiliki nama black forest merupakan hutan yang berada di daerah Baden-Wurttemberg, Jerman.  Area black forest ini sangat luas dengan menghadirkan pemandangan alam yang sangat cantik dihiasi dengan sungai yang airnya jernih, lembah-lembah, serta pohon-pohon menjulang tinggi yang dikelilingi oleh bunga nan indah. 

Selain itu di dalam hutan ini ada beberapa desa yang konon memiliki nilai sejarah. Nama black forest itu diambil dari pemandangan hutan karena hutan ini ditumbuhi pohon yang cukup lebat serta  sesekali diselimuti oleh kabut tipis jadi terkesan hutan ini gelap seperti di dongeng-dongeng gitu.

Hutan Gunung  Salju Baima, china

 

beritanewsindo.blogspot.com
Hutan  Terindah di Dunia

Hutan ini berada diwilayah pegunungan Diqin Yunan, dan merupakan hutan alami yang keberadaannya sangat terjaga. Pemandangan hutan ini cukup indah karena dipenuhi dengan bunga azelea dan hutan ini dijadikan tempat konvervasi  agar keasliannya tetap terjaga. Selain dipenuhi dengan bunga-bunga cantik, hutan ini adalah habitat asli dari hewan yang terlindungi yaitu monyet emas Yunan, serta tumbuhan langka.

Hutan Sagano, Jepang

 

beritanewsindo.blogspot.com
Hutan  Terindah di Dunia
Hutan sagano adalah hutan bambu yang berada  di Arashiyama, Jepang.  Bagi warga Jepang hutan ini bernilai sejarah sehingga pemerintah menjaga kelestariannya. Di dalam hutan ini ada jalan setapak yang panjangnya sekitar 500 m dan disampingnya terdapat banyak pohon bambu.  

Jika anda mengunjungi hutan ini dan masuk kedalam hutan maka langsung disambut dengan suasana yang cukup sejuk serta suara-suara gemerisik dari daun bambu yang terkena tiupan angin. Menurut cerita konon, suara yang dihasilkan oleh pohon bambu  itu dapat membuat ketenangan bagi yang mendengarnya. Hingga pemerintah Jepang mengatakan bahwa bunyi tersebut harus dijaga dan dilestarikan.

Hutan Hallerbos, Belgia

 

beritanwsindo.blogspot.com
Hutan  Terindah di Dunia

Hutan Hallerbos  berada di wilayah Halle, Belgia dengan memiliki kondisi alamnya yang sangat unik. Ketika musim  semi hutan ini akan menjelma berubah menjadi hutan yang sangat cantik karena tumbuh bunga bakung hyacinth yang berwarna ungu menghiasai hamparan luas hutan ini. Ini lah yang menjadikan hutan ini sangat indah bak taman kota dan bunga bakung ini pun tumbuh dengan alami.

Flower Forest Botanical Garden, Barbados

 

beritanwsindo.blogspot.com
Hutan  Terindah di Dunia

Hutan ini adalah taman nasional   yang berada di Distrik Richmond, Barbados yang juga menjadi kawasan konservasi. Keaslian hutan liar ini masih terjaga keasliannya dengan memiliki taman botani yang cukup indah. Terdapat suatu yang istimewa dari hutan ini yaitu bunga-bunganya akan mekar secara bergantian di sepanjang tahun. Hutan ini menjadi tujuan wisata yang sangat populer di Barbados.

Nah, itu tadi informasi  mengenai  Hutan  Terindah di Dunia, mungkin bisa anda jadikan salah satu hutan yang bisa anda kunjungi, ya sekali-kali berlibur ke hutan biar berganti suasana toh ini hutan tidak kalah cantiknya sama taman kota loh. baca juga tentang Hutan Batu Terbesar di Dunia

Hutan Terindah di Dunia Hutan  Terindah di Dunia Reviewed by Unknown on 13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.